Liga Indonesia

Target Promosi Liga 2, Pelatih Serpong City Terbebani?

Minggu, 16 Januari 2022 16:49 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Official Serpong City
Klub Liga 3, Serpong City terus mematangkan persiapan jelang babak 64 besar nasional yang kick off pada 29 Januari nanti. Copyright: © Official Serpong City
Klub Liga 3, Serpong City terus mematangkan persiapan jelang babak 64 besar nasional yang kick off pada 29 Januari nanti.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 3, Serpong City terus mematangkan persiapan jelang babak 64 besar nasional yang kick off pada 29 Januari nanti. Tim asal Tangerang Selatan itu optimis bisa menembus Liga 2 tahun depan.

Serpong City tengah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta sejak Desember 2021 lalu. Pasukan Red Beast tak membuang waktu begitu raih peringkat tiga Liga 3 zona Banten dan dinyatakan lolos putaran nasional.

"Kalau untuk persiapan Insya Allah kami punya waktu yang cukup. Insya Allah begitu sampai babak 64 besar, tim sudah bisa menampilkan top perform," kata asisten pelatih Serpong City, Bryan Setiawan.

"Namun, untuk kualitas pemain, kami harus tetap memaksimalkan pemain yang ada dengan segala kekurangan dan kelebihannya," imbuhnya.