Liga Inggris

Liga Inggris: Terungkap! Inilah Alasan Rangnick Berani Parkir Ronaldo dan Rashford

Minggu, 16 Januari 2022 09:42 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick akhirnya buka suara mengapa dirinya memarkir dua bintang Setan Merah Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford saat bentrok dengan Aston Villa di pekan ke-22 Liga Inggris 2021/22. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick akhirnya buka suara mengapa dirinya memarkir dua bintang Setan Merah Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford saat bentrok dengan Aston Villa di pekan ke-22 Liga Inggris 2021/22.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick akhirnya buka suara mengapa dirinya memarkir dua bintang Setan Merah Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford saat bentrok dengan Aston Villa di pekan ke-22 Liga Inggris 2021/22.

Apes. Kata tersebut rasanya cocok untuk menggambarkan The Red Devils saat bertamu ke Villa Park markas Aston Villa pada Minggu (16/01/22) dinihari WIB.

Bersatus tim yang lebih diunggulkan dan mencetak 2 gol lebih dulu via Bruno Fernandes, Manchester United malah harus kecolongan di menit-menit pasca tuan rumah membalas 2 gol lewat Jacob Ramsey dan Philippe Coutinho.

Skor 2-2 pun bertahan hingga laga usai. Hasil imbang dari Villa Park memaksa Setan Merah belum beranjak dari papan tengah tepatnya di peringkat ke-7 dengan raihan 32 angka.

Jika dikalkulasi, saat ini Manchester United berjarak hingga 24 poin dari rival sekota, Manchester City selaku pemuncak klasemen. Tak hanya keluar dari persaingan gelar, The Red Devils juga kian menjauhi zona Liga Champions.

Usut punya usut, dalam laga tersebut Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford tak diikutsertakan Rangnick. Mengapa pelatih asal Jerman tersebut berani memarkir Ronaldo dan Rashford?