Liga Indonesia

Adaptasi Liga 1 Oke, Bali United Inginkan Konsistensi Privat Mbarga

Senin, 17 Januari 2022 09:03 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© khmertimeskh
Jean Befolo Privat Mbarga, penyerang baru Bali United. Copyright: © khmertimeskh
Jean Befolo Privat Mbarga, penyerang baru Bali United.

INDOSPORT.COM - Bali United melihat Jean Privat Befolo Mbarga sudah adaptasi cepat dengan kultur sepak bola Indonesia atau BRI Liga 1 2021/2022. Namun, konsistensi menjadi tantangan bagi bomber Kamerun.

Privat Mbarga sejauh ini memenuhi ekspektasi pelatih. Dia benar-benar jadi andalan sektor sayap kanan. Privat Mbarga menciptakan banyak peluang untuk membantu Ilija Spasojevic mencetak gol.

Privat Mbarga pun sudah mengemas satu gol dan satu assist dalam dua penampilan. Meski baru pertama bermain di Indonesia, eks Svay Rieng FC Kamboja terlihat bisa menyatu dengan cepat.

"Privat pemain yang profesional. Dia cepat beradaptasi dengan iklim sepak bola Indonesia," kata pelatih fisik Bali United, Yogi Nugraha, Minggu (16/1/22).

Namun, dua laga ini tak membuat Bali United puas. Dengan sepak terjang luar biasa Privat Mbarga di Kamboja, Bali United pun ingin aksi gemilang ini terus berlanjut.

Terdekat, Bali United akan melawan Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Senin (17/1/22) petang. Kemenangan wajib diraih Bali United jika ingin terus bersaing di papan atas.

"Yang penting konsisten. Jangan hanya satu pertandingan bagus, ke depannya tidak bagus. Jangan," lanjut Yogi.