Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia Atalanta vs Inter Milan: Skor Kacamata

Senin, 17 Januari 2022 05:18 WIB
Editor: Juni Adi
© Tiwtter.com/Inter
Kekecewaan pemain Inter Milan karena tendangannya belum tepat sasaran ke gawang Atalanta. (Tiwtter.com/Inter) Copyright: © Tiwtter.com/Inter
Kekecewaan pemain Inter Milan karena tendangannya belum tepat sasaran ke gawang Atalanta. (Tiwtter.com/Inter)

INDOSPORT.COM - Atalanta sukses menghentikan rentetan kemenangan Inter Milan di ajang Liga Italia, setelah kedua tim bermain imbang 0-0 di pekan ke-21 pada Senin (17/01/22) di Stadion Gewiss, Italia.

Inter Milan tidak bisa berbuat banyak, dengan bukti hanya tiga on target dari 11 percobaan tendangan ke gawang. Inter Milan pun gagal menjauhkan jarak dengan AC Milan di papan atas.

La Beneamata punya 50 poin dari 21 laga, cuma unggul dua poin dari Milan yang bisa merebut Capolista andai mengalahkan Spezia, Selasa (18/1) dini hari WIB besok.

Sedari awal Inter Milan bermain dominan, namun kesulitan menciptakan peluang bersih di depan gawang Atalanta. Peluang pertama Inter baru hadir di menit ke-26.

Saat Alexis merebut bola dari Luis Muriel dan langsung menembak ke gawang, yang bisa ditepis Juan Musso. Atalanta yang lebih banyak ditekan mendapatkan kans untuk bikin gol di menit ke-40. 

Samir Handanovic harus berjibaku menepis bola tandukan Mateo Pessina yang meneruskan umpan silang Remo Freuler.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor 0-0 tak berubah di babak pertama.