Bursa Transfer

Belum Puas dengan Lukaku, Chelsea Ingin Bajak Pemain Inter Milan

Minggu, 16 Januari 2022 22:20 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Peter Powell
Chelsea nampaknya belum puas merampok Inter Milan. Usai berhasil membajak Romelu Lukaku, kini The Blues mengincar Ivan Perisic. (REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Chelsea nampaknya belum puas merampok Inter Milan. Usai berhasil membajak Romelu Lukaku, kini The Blues mengincar Ivan Perisic. (REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COMChelsea nampaknya belum puas merampok Inter Milan. Usai berhasil membajak Romelu Lukaku, kini The Blues mengincar Ivan Perisic.

Melansir dari laman Mirror, Chelsea menjadi klub terdepan yang bisa mendapatkan jasa Ivan Perisic. Hal ini karena krisis bek kiri yang dialami The Blues setelah Ben Chilwell cedera hingga akhir musim.

Pemain berusia 32 tahun itu menjadi target The Blues setelah minimnya opsi bek kiri di bursa transfer dan kesulitannya dalam memulangkan Emerson Palmieri dari Olympique Lyon.

Chelsea menilai, Ivan Perisic akan menjadi opsi jangka pendek mengingat harganya yang relatif murah jika diboyong secara permanen dari Inter Milan.

Murahnya harga Perisic sendiri tak lepas dari kontraknya yang akan habis pada Juni 2022 mendatang. Bermodalkan alasan agar Inter tak kehilangannya secara gratis, Chelsea bisa menyodorkan Nerazzurri mahar untuk memboyongnya.

Hanya saja keinginan Chelsea ini terbilang tak mudah. Pasalnya, dua klub London lainnya yakni Arsenal dan Tottenham Hotspur juga dikabarkan juga mengincar eks Bayern Munchen itu.

Meski demikian, Arsenal dan Tottenham Hotspur hanya ingin mendapatkan Ivan Perisic secara gratis. Hal ini membuat Chelsea selangkah lebih depan mengingat The Blues bisa saja menebus sisa kontraknya dengan Inter Milan.