Bursa Transfer

Chelsea Tolak Tawaran Loftus-Check dari Juventus, Arsenal Kena Imbasnya

Minggu, 16 Januari 2022 12:47 WIB
Editor: Isman Fadil
© Twitter/@ChelseaFC
Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea telah menolak tawaran pinjaman dari Juventus untuk gelandang serangnya, Ruben Loftus-Cheek, pada bursa transfer Januari ini. Copyright: © Twitter/@ChelseaFC
Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea telah menolak tawaran pinjaman dari Juventus untuk gelandang serangnya, Ruben Loftus-Cheek, pada bursa transfer Januari ini.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea telah menolak tawaran pinjaman dari Juventus untuk gelandang serangnya, Ruben Loftus-Cheek, pada bursa transfer Januari ini.

Media asal Italia, Tuttosport dan Calciomercato mengabarkan bahwa The Blues telah memberi tahu Juventus bahwa mereka tidak akan membiarkan pemain berusia 25 tahun itu meninggalkan Stamford Bridge dengan status pinjaman di jendela transfer Januari.

Kondisi finansial klub asal Turin itu sedang tidak baik, sehingga mereka hanya bisa merekrut pemain baru dengan status bebas transfer atau pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Chelsea menganggap Loftus-Cheek merupakan pemain penting di musim ini sehingga menolak tawaran pinjaman dari Bianconeri untuk pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

Namun kegagalan Juventus mendapatkan Ruben Loftus-Cheek bisa membuat rencana transfer rival Chelsea, yakni Arsenal berantakan.