Liga Indonesia

Klasemen Liga 1: Persipura Terancam Kembali ke Zona Degradasi

Senin, 17 Januari 2022 05:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Klasemen Liga 1: Persiraja Makin Terpuruk, Arema FC Belum Aman. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Klasemen Liga 1: Persiraja Makin Terpuruk, Arema FC Belum Aman.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara pekan ke-20 Liga 1 2021-2022, pasca hasil imbang antara Persipura Jayapura vs Persiraja Banda Aceh, Minggu (16/01/22) malam WIB.

Pertandingan Liga 1 antara Persipura Jayapura vs Persiraja Banda Aceh yang digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali berakhir imbang 0-0.

Hasil ini membuat Persiraja Banda Aceh semakin terpuruk di dasar klasemen Liga 1 dengan hanya mengoleksi tujuh poin dari 20 pertandingan.

Sedangkan Persipura Jayapura terancam kembali ke zona degradasi setelah gagal mendulang kemenangan dalam pertandingan ini.

Mutiara Hitam kini bertengger di posisi 15 klasemen dan hanya unggul tiga angka dari Barito Putera. Kemudian Barito sendiri belum menjalani laga pekan ke-20 dan unggul secara head to head atas Persipura.

Sementara itu, Arema FC masih menjadi pemuncak klasemen Liga 1 musim 2021-2022. Mereka memiliki poin sama dengan penghuni posisi kedua, Bhayangkara FC dan hanya unggul head to head.

Tim berjulukan Singo Edan akan menjalani laga berat pada Senin (17/01/22) malam nanti melawan PSIS Semarang. Bila imang atau kalah, maka posisinya di puncak bisa tergusur oleh Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.

Untuk melihat klasemen sementara Liga 1 pekan ke-20, kalian bisa klik slide kedua berita ini.