Bursa Transfer

Manchester United dan Chelsea Saling Sikut cemi Bintang Muda Barcelona

Senin, 17 Januari 2022 18:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images
Dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Chelsea, dikabarkan siap saling sikut demi bintang muda Barcelona, Ronald Araujo, di bursa transfer. Copyright: © Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images
Dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Chelsea, dikabarkan siap saling sikut demi bintang muda Barcelona, Ronald Araujo, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Chelsea, dikabarkan siap saling sikut demi bintang muda Barcelona, Ronald Araujo, di bursa transfer.

Manchester United dan Chelsea dikabarkan tertarik serta ingin mendatangkan Araujo dari Barcelona di bursa transfer paruh musim ini.

Laporan dari Marca menyebutkan jika Manchester United serta Chelsea tengah mencari sosok bek tengah anyar di bursa transfer dan menilai jika Araujo merupakan pemain yang tepat.

Kedua raksasa Liga Inggris itu dikabarkan bakal memanfaatkan situasi kontrak yang terjadi antara Araujo dan Barcelona.

Barcelona diketahui kesulitan untuk memperpanjang kontrak Araujo mengingat mereka harus melepas satu atau dua pemainnya terlebih dahulu sebelum bisa memberikan perpanjangan kontrak untuk bintang muda Uruguay itu.

Selain Manchester United dan Chelsea, Ronald Araujo dikabarkan juga menarik minat Real Madrid yang siap membajak bek tengah berusia 22 tahun itu di bursa transfer.