Liga Indonesia

Timnas Indonesia Hampir Pasti Jajal Timor Leste di FIFA Match Day

Senin, 17 Januari 2022 13:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengabarkan jika Timor Leste jadi kandidat kuat calon lawan Timnas Indonesia di FIFA match day. Copyright: © PSSI
Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengabarkan jika Timor Leste jadi kandidat kuat calon lawan Timnas Indonesia di FIFA match day.

INDOSPORT.COM - Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan mengabarkan jika Timor Leste jadi kandidat kuat calon lawan Timnas Indonesia di FIFA match day pada 24 dan 27 Januari nanti. Negara tetangga itu telah memberikan respons positif.

Iwan Bule (sapaan Iriawan) menjelaskan, sejauh ini hanya Timor Leste yang menyanggupi untuk ikut aturan karantina di Indonesia. Beberapa negara kandidat lain seperti Bangladesh, Brunei Darussalam dan Maladewa tak memberikan kepastian. 

"Bangladesh sudah tak bisa. Mungkin Timor Leste atau Brunei yang kami inginkan buat uji coba karena ini penting buat Timnas," buka Iwan Bule. 

"Kita tunggu dalam beberapa hari ini, kemungkinan besar Timor Leste. Mereka sudah respons dan menyanggupi karantina jadi main dua kali di Bali. Kalau Brunei masih menunggu balasan," imbuhnya.