Liga Indonesia

Berkaca dari Manchester City, Pelatih Persib Optimis Bisa Juara Liga 1

Selasa, 18 Januari 2022 19:00 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung di Liga 1, Robert Rene Alberts. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung di Liga 1, Robert Rene Alberts. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan skuat Maung Bandung masih berada di jalur tepat untuk bersaing meraih gelar juara kompetisi Liga 1 2021-2022.

Meskipun pada pertandingan pekan ke-19, tim kebanggaan Bobotoh kehilangan poin setelah ditaklukkan Bali United dengan skor tipis 0-1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/01/22).

Selain itu, kekalahan itu menjadi tekanan bagi pasukannya untuk meraih kemenangan di laga selanjutnya menghadapi Borneo FC pada pekan ke-20 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (18/01/22).

Meski begitu, Robert Alberts menilai tekanan yang terjadi saat ini merupakan hal yang wajar dalam sepak bola dan dialami juga oleh tim lain. Selain itu, tim kebanggaan Bobotoh masih berada di jalur yang benar untuk bersaing meraih gelar juara.

"Setiap pertandingan di sepak bola tentunya ada tekanan, karena itu bagian dari sepak bola. Setiap pertandingan ada tekanan untuk menang dan seperti yang saya katakan, bahwa kami masih berada di persaingan menuju tangga juara dan itu yang ingin kami lanjutkan," ucap Robert Alberts.