Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1, Borneo FC vs Persib Bandung

Selasa, 18 Januari 2022 17:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Borneo FC vs Persib Bandung (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Borneo FC vs Persib Bandung (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung siap berhadapan dengan Borneo FC di laga pekan ke-20 Liga 1. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung akan dilangsungkan di Stadion Stadion Kapten I Wayan Dipta pada hari ini, Selasa (18/01/22) pukul 18.15 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga 1, Persib Bandung lebih unggul dibanding Borneo FC. Persib kini menduduki papan atas yakni peringkat kelima dengan perolehan 37 poin.

Sedangkan Borneo FC terpaut dua peringkat di bawah tim Maung Bandung. Borneo sejauh ino telah mengemas 30 poin dari 19 laga yang telah dilakoni.

Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Persib Bandung layak difavoritkan untuk menang. Jika berhasil menumbangkan Borneo FC, maka Persib akan merangkak naik mendekati puncak klasemen.

Sejauh ini Pasukan Robert Rene Alberts masih terpaut empat poin dari Arema FC yang menduduki peringkat pertama dalam klasemen sementara Liga 1.

Persib Bandung sendiri akan tampil dengan kekuatan penuh lantaran Marc Klok dan Ardi Idrus sudah bisa diturunkan setelah dilaga sebelumnya harus absen lantaran akumulasi kartu kuning.