Liga Indonesia

Hasil Liga 1 PSM Makassar vs Persik Kediri: Sama-sama Buntu

Selasa, 18 Januari 2022 17:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Penyerang PSM Makassar, Anco Jansen mendapat pengawalan ketat dari pemain Persik Kediri dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (18/01/22). Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Penyerang PSM Makassar, Anco Jansen mendapat pengawalan ketat dari pemain Persik Kediri dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (18/01/22). Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - PSM Makassar harus rela berbagi poin dengan Persik Kediri setelah laga pekan ke-21 Liga 1 berakhir dengan skor 0-0, Selasa (18/01/22).

Berambisi untuk terus menjauh dari zona degradasi, Persik Kediri tampil menekan sejak menit awal babak pertama. Pertandingan berjalan dengan sengit, pada menit ke-18 wasit mengacungkan kartu kuning untuk Doke.

Setelah itu dua full-back Persik Kediri yakni Arthur Irawan dan Meilana mendapatkan kartu kuning pada menit ke-25 dan ke-26. Tak berhenti di situ, kartu kuning untuk Persik bertambah.

Kali ini Ibo yang mendapatkannya pada menit ke-31 setelah melakukan pelanggaran dari belakang terhadap Pluim. Hingga menit ke-32, belum ada peluang dari kedua tim yang benar-benar bisa menjadi ancaman.

Menjelang akhir babak pertama, Kiper PSM Makassar, Hilman Syah mampu menyelamatkan gawangnya dari gempuran Persik Kediri. Skor kacamata alias 0-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Babak Kedua PSM Makassar vs Persik Kediri di laga pekan ke-21 Liga 1:

Memasuki babak kedua, PSM Makassar mendapatkan peluang emas pada menit ke-49. Ferdinand Sinaga melakukan tendangan keras ke arah gawang, namun masih bisa ditepis oleh kiper Persik Kediri.

Memasuki menit ke-56, tiga pemain Persik Kediri berusaha mengobrak-abrik lini pertahanan PSM Makassar.