Liga Indonesia

Indra Sjafri Benarkan PSSI Tak Perpanjang Kontrak 2 Asisten Shin Tae-yong

Selasa, 18 Januari 2022 16:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSSI melalui Dirtek, Indra Sjafri, memastikan tidak memperpanjang kontrak dua asisten pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSSI melalui Dirtek, Indra Sjafri, memastikan tidak memperpanjang kontrak dua asisten pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM - PSSI memastikan tidak memperpanjang kontrak dua asisten pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Dua pelatih yang tidak mendapat perpanjangan kontrak ialah Sahari Gultom dan Alex Aldha Yudi.

Baik Sahari Gultom dan Alex Yudi kontraknya habis pada Desember lalu. Kabar kontrak mereka tidak diperpanjang ini dikabarkan langsung oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

"Betul keduanya kontraknya sudah habis sejak Desember lalu," ucap Indra Sjafri kepada INDOSPORT.COM.

Sebelumnya kabar perpisahan Sahari dan Alex Yudi dikabarkan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto. Nova mengucapkan ucapan perpisahan kepada keduanya melalui postingan di instagram pribadinya.

"Banyak cerita yang kita jalani dua tahun ini bersama Sahari Gultom dan Alex Aldha Yudi, baik suka maupun duka. Dari awal kebersmaan kita di TC Thailand hingga TC di Turkey yang pastinya banyak pengalaman yangg bisa kita dapat bersama coaches semua," tulis pelatih berusia 43 tahun ini.