Liga Indonesia

Liga 1: Kondisi Terkini Rezaldi Bule yang Dibekap Cedera Parah, Jalan Selangkah demi Selangkah

Selasa, 18 Januari 2022 17:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
© media Persija
Kondisi terkini bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa tengah dalam proses pemulihan dari cedera parah yang dialaminya tahun lalu. Foto: media Persija Copyright: © media Persija
Kondisi terkini bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa tengah dalam proses pemulihan dari cedera parah yang dialaminya tahun lalu. Foto: media Persija

INDOSPORT.COM – Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa tengah dalam proses pemulihan dari cedera parah yang dialaminya tahun lalu. Berikut ini kondisi terkini pemain yang akrab disapa Rezaldi Bule tersebut.

Persija Jakarta melalui media sosial di Instagram, Selasa (18/01/21), mengunggah video yang memperlihatkan proses pemulihan Rezaldi di ruang terapi.

Di video tersebut, bek berusia 26 tahun tersebut sedang melatih kekuatan kakinya dengan berjalan di atas papan titian. Rezaldi berjalan selangkah demi selangkah sambil menjaga keseimbangan.

“Kembali lebih kuat Rezaldi Hehanusa,” demikian tulis Persija Jakarta memberi semangat ke pemainnya itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

Postingan ini pun langsung disambut ratusan komentar dari netizen yang ikut mendoakan kesembuhan Rezaldi hingga sedia kala dan bisa bermain lagi untuk Macan Kemayoran.

@jakfootball.1928: “GET WELL SOON ANAK JAKARTAAA.”

@rendisupriadi743:“Come on bule sembuh.”

@abdullahsyafei20: “kaki bule kok kayak miring ya.”

@baculss: “Kalo udeh sembuh jangan ngelist lg di avengers.”

@nialavenia_28: “Cepet sembuh bang bulle.”

Sebagaimana diketahui, Rezaldi Hehanusa mengalami cedera tendon Achilles pada bagian tumit di kedua kakinya. Parahnya, Rezaldi sudah menahan cedera ini cukup lama sejak 2018 silam.

Awalnya, Rezaldi sempat divonis tidak bisa bermain satu hingga tiga tahun depan. Namun, demi mempercepat pemulihan, tim medis memutuskan melakukan prosedur operasi pada kaki Rezaldi.