Liga Indonesia

Genjot Persiapan Seri 4 Liga 1, Persija Masih Tanpa Rezaldi dan Rohit

Senin, 20 Desember 2021 07:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Khairul Imam/Persija
Latihan Persija Jakarta menjelang Liga 1. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Latihan Persija Jakarta menjelang Liga 1.

INDOSPORT.COM - Skuat Persija Jakarta kembali berlatih setelah libur sepanjang pekan lalu. Riko Simanjuntak dkk. sudah mulai bersiap untuk seri keempat Liga 1 2021-2022 di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, sejak tiga hari lalu. 

Asisten pelatih Persija, Sudirman, menjelaskan bahwa menu latihan masih seputar pemulihan kondisi fisik. Beberapa pemain tidak terlihat akibat terkapar cedera seperti Rezaldi Hehanussa dan Rohit Chand.

“Yang pertama tentunya kami fokus mengembalikan kebugaran fisik para pemain. Lalu kami akan melakukan latihan taktik," kata Sudirman.

"Alhamdulillah sebagian besar pemain kami dalam kondisi baik-baik saja, walaupun Rohit Chand belum bisa ikut karena masih memerlukan istirahat lebih. Kemudian Otavio Dutra sudah bisa gabung di latihan," lanjutnya. 

Sudirman merasa lega karena kinerja pemain dalam tiga pertandingan terakhir menunjukkan peningkatan. Macan Kemayoran menang atas Tira-Persikabo (1-0) dan PSM Makassar (3-0), serta mengimbangi Bhayangkara FC (0-0).

Hasil tersebut menjadi modal bagus untuk seri keempat Liga 1 2021-2022 atau putaran kedua. Apalagi, Persija Jakarta baru kedatangan dua pemain baru, yakni Ichsan Kurniawan dan Samuel Simanjuntak.