Liga Indonesia

Fokus Liga 1, Pelatih PSM Masih Enggan Pikirkan Piala AFC

Selasa, 18 Januari 2022 20:10 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Joop Gall, belum mau memikirkan tentang Piala AFC 2022, meski hasil drawing sudah keluar pada Senin (18/01/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Joop Gall, belum mau memikirkan tentang Piala AFC 2022, meski hasil drawing sudah keluar pada Senin (18/01/22).

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Joop Gall belum mau memikirkan tentang Piala AFC 2022, meski hasil drawing sudah keluar pada Senin (18/01/22). Tim Juku Eja perlu fokus lebih dahulu di Liga 1.

PSM merupakan satu dari dua wakil Indonesia di Piala AFC 2022. Dari hasil drawing, PSM berada di grup H bersama Shan United (Myanmar), Tampines Rovers (Singapura) dan Kuala Lumpur City (Malaysia).

Grup ini terbilang ketat. Tak ada tim yang bisa dianggap enteng. Shan United pun bisa membuat kejutan, meski wakil Malaysia dan Singapura punya tradisi bagus di Piala AFC.

Terkait hasil drawing dan potensi persaingan grup H, PSM belum memikirkan secara mendalam. Joop Gall belum berpikir tentang kekuatan lawan-lawan PSM di Piala AFC karena masih fokus dengan apa yang ada di Liga 1.

"AFC? belum. Banyak hal masih perlu kita perbaiki di permainan PSM, baik dalam penguasaan bola dan saat kehilangan bola. Saya baru fokus untuk jangka pendek, game per game. Jadwal (Liga 1) sangat padat," kata Joop Gall, Selasa (18/01/22).