Liga Spanyol

Karim Benzema Ancam Hengkang Bila Real Madrid Ngotot Datangkan Haaland

Selasa, 18 Januari 2022 03:23 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© REUTERS/Juan Medina
Karim Benzema Ancam Hengkang Bila Real Madrid Ngotot Datangkan Erling Haaland. Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Karim Benzema Ancam Hengkang Bila Real Madrid Ngotot Datangkan Erling Haaland.

INDOSPORT.COM - Bomber Real Madrid, Karim Benzema memberikan peringatan kepada petinggi klub agar membatalkan niat untuk merekrut Erling Haaland.

Menurut laporan dari El Nacional, Karim Benzema sudah berbicara empat mata dengan presiden Real Madrid, Florentio Perez. Ia berpesan bahwa bakal cabut dari Santiago Bernabeu jika masih ngotot mendaratkan Erling Haaland.

Bukan tanpa alasan, rupanya Karim Benzema kurang cocok dengan bomber Borussia Dortmund tersebut. Kedua pemain memiliki karakter sebagai striker nomor 9.

Bila Haaland mendarat di Los Blancos, kemungkinan striker timnas Prancis itu bisa tersingkir karena Carlo Ancelotti saat ini memakai skema satu striker.

Borussia Dortmund sendiri sebenarnya sangat berat untuk melepas bomber asal Norwigia tersebut. Namun ia tidak bisa berbuat banyak lantaran sang pemain punya klausul rilis yang nilainya sekitar 68 juta pounds yang aktif pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Selain Haaland, Real Madrid juga memiliki rencana untuk menggaet bintang PSG, Kylian Mbappe. Pemain berusia 23 tahun itu bakal menjadi pemain gratisan musim depan karena belum juga menyetujui perpanjangan kontrak di PSG.