Liga Inggris

Setelah Bintang Veteran, Liverpool Juga Buru Gelandang Muda Real Madrid

Senin, 17 Januari 2022 20:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah berniat membajak Toni Kroos, klub raksasa Liga Inggris yakni Liverpool juga mengincar gelandang muda Real Madrid, Eduardo Camavinga.

Seperti diketahui, Eduardo Camaving berpotensi pindah ke kompetisi Liga Inggris pada bursa transfer Januari 2022 ini. Hal itu lantaran dirinya merasa frustasi bermain di Real Madrid.

Menurut laporan dari El Nacional, Eduardo Camaving memang sudah beberapa kali tampil di tim utama Real Madrid. Namun dirinya kebanyakan hanya dijadikan sebagai pemain pengganti oleh Carlo Ancelotti.

Hal itu membuat gelandang yang masih berusia 19 tahun itu merasa kecewa karena tidak mendapatkan jam terbang lebih. Los Blancos pun dikabarkan juga telah berubah pikiran untuk mempertahankannya.

Mereka diklaim mau melepas Eduardo Camaving bila ada klub yang berani menebus mahar 55 juta Euro. Nominal itu akan membuat Madrid untuk 15 juta Euro dari pembelian pada musim panas 2021 lalu.

Liverpool yang mendengar rencana Madrid langsung melakukan ancang-ancang untuk menyodorkan proposal. Jurgen Klopp memang sudah mengincar Eduardo Camaving sejak bursa transfer musim panas.

Namun Liverpool akhirnya kalah dari Real Madrid karena Eduardo Camaving lebih tergoda bergabung ke klub raksasa Liga Spanyol tersebut.