Liga Indonesia

Liga 1: Gelandang Bali United Ungkap Perjuangan Libas Persita Tangerang

Selasa, 18 Januari 2022 14:25 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, I Kadek Agung Widnyana Putra mengakui tak mudah untuk mendapatkan kemenangan 2-0 atas Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, I Kadek Agung Widnyana Putra mengakui tak mudah untuk mendapatkan kemenangan 2-0 atas Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, I Kadek Agung Widnyana Putra mengakui tak mudah untuk mendapatkan kemenangan 2-0 atas Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2021/2022.

Bali United menang dua gol lewat Jean Privat Befolo Mbarga dan M Rahmat di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Senin (17/01/22). Dua gol tersebut baru tercipta ketika laga hanya menyisakan waktu lima menit.

Kemenangan ini seperti mengulang apa yang terjadi pada pertemuan pertama lalu. Kala itu, Bali United menang 2-1. Gol penentu kemenangan juga tercipta pada penghujung laga.

Kadek Agung pun membeberkan apa yang terjadi di lapangan. Masuk menit ke-69 menggantikan Ilija Spasojevic, Bali United disebut bisa menang berkat konsistensi sepanjang laga.

"Saya pribadi sangat beryukur tim bisa menang. Terima kasih pada semua pemain dan pelatih, walau babak pertama belum mendapat gol, intensitas tetap dijaga pada babak kedua," kata Kadek Agung dalam jumpa pers usai pertandingan.