Bursa Transfer

Newcastle United Bidik Mantan Incaran Inter Milan di Bursa Transfer

Selasa, 18 Januari 2022 18:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Emilio Andreoli/Getty Images
Klub sultan Liga Inggris, Newcastle United, dikabarkan tengah mengincar mantan bidikan Inter Milan di bursa transfer, Duvan Zapata. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Klub sultan Liga Inggris, Newcastle United, dikabarkan tengah mengincar mantan bidikan Inter Milan di bursa transfer, Duvan Zapata.

INDOSPORT.COM – Klub sultan Liga Inggris, Newcastle United, dikabarkan tengah mengincar mantan bidikan Inter Milan di bursa transfer, Duvan Zapata.

Newcastle berhasrat ingin mendatangkan Zapata di bursa transfer dalam usaha mereka untuk bertahan di Liga Inggris musim ini.

Laporan dari Daily Star menyebutkan jika Newcastle berniat merekrut Zapata di bursa transfer paruh musim ini demi membuat daya gedor mereka bertambah.

Kabarnya, Newcastle telah melayangkan proposal penawaran senilai 30 juta euro untuk menebus Zapata dari Atalanta.

Atalanta dikabarkan terbuka dengan kemungkinan untuk melepas Zapata di bursa transfer musim ini meskipun bintang Kolombia itu merupakan salah satu andalan mereka di lini depan.

Sebelum diminati oleh Newcastle United, Zapata sempat santer dirumorkan bakal ditebus oleh Inter Milan di bursa transfer kemarin.