Bursa Transfer

Inter Milan Merana, Pemain Idamannya Segera Diresmikan Newcastle United

Selasa, 18 Januari 2022 06:11 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Maurizio Lagana/Getty Images
Inter Milan dibuat merana oleh Newcastle United. Bagaimana tidak, bintang Atalanta, Duvan Zapata selangkah lagi berseragam The Magpies. Copyright: © Maurizio Lagana/Getty Images
Inter Milan dibuat merana oleh Newcastle United. Bagaimana tidak, bintang Atalanta, Duvan Zapata selangkah lagi berseragam The Magpies.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dibuat merana oleh Newcastle United. Bagaimana tidak, pemain idaman I Nerazzurri Duvan Zapata selangkah lagi berseragam The Magpies.

Sudah jadi rahasia umum jika Inter Milan dihubung-hubungkan dengan bintang Atalanta tersebut. Awal musim ini, Duvan Zapata malah nyaris merapat ke Giuseppe Meazza.

Kala itu, I Nerazzurri sudah menjalin kesepakatan dengan Zapata. Sang pemain pun menyambut baik dan siap jadi suksesor Romelu Lukaku.

Akan tetapi, transfer tersebut urung terlaksana setelah La Dea mematok harga selangit yang tak mampu disanggupi oleh Inter Milan.

Alhasil, meski Zapata sudah mengatakan OK untuk membela panji I Nerazzurri namun transfer tersebut menguap begitu saja. Terlebih, Inter Milan kemudian move on dari Zapata dengan mendaratkan Joaquin Correa.

Kini, setelah beberapa bulan berlalu, Inter Milan harus benar-benar melupakan Zapata. Pasalnya, striker berpaspor Kolombia tersebut saat ini tengah mengemasi kopernya di Atalanta untuk bergabung dengan klub sultan Liga Inggris yakni Newcastle United.