Bursa Transfer

Belanja AS Roma Belum Berhenti, Mourinho Siap Bajak Buruan Inter Milan

Minggu, 16 Januari 2022 03:56 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Alex Grimm/Bongarts/Getty Images
Sukses boyong 2 pemain baru di bursa transfer Januari, Jose Mourinho siap datangkan pemain ketiga dengan membajak buruan Inter Milan, Filip Kostic, ke AS Roma. Copyright: © Alex Grimm/Bongarts/Getty Images
Sukses boyong 2 pemain baru di bursa transfer Januari, Jose Mourinho siap datangkan pemain ketiga dengan membajak buruan Inter Milan, Filip Kostic, ke AS Roma.

INDOSPORT.COM – Sukses boyong 2 pemain baru di bursa transfer Januari, Jose Mourinho siap datangkan pemain ketiga dengan membajak buruan Inter Milan, Filip Kostic, ke AS Roma.

Mengalami penurunan performa dengan tak pernah menang di 3 laga terakhir Liga Italia, AS Roma bergerak cepat di bursa transfer Januari.

Sejauh ini, pelatih Jose Mourinho sudah berhasil mendatangkan 2 pemain baru yakni Ainsley Maitland-Niles dan Sergio Oliveira. Keduanya diboyong dengan status pinjaman hingga akhir musim dari Arsenal dan Porto.

Meski demikian, situasi belum membuat Jose Mourinho puas. Pelatih asal Portugal itu diketahui masih ingin mendatangkan pemain anyar lagi.

Dilansir Corriere dello Sport, satu nama yang jadi prioritas Mourinho dan AS Roma adalah winger Eintrach Frankfurt, Filip Kostic.

Berposisi sebagai winger kiri, Kostic tampil gemilang bersama Eintrach Frankfurt musim ini. Sejauh ini, ia sudah mencetak 3 gol dan 10 assist dari 22 penampilan di semua kompetisi.

Kontrak Kostic bersama klub Bundesliga Jerman itu akan habis pada Juni 2023 nanti. Dengan situasi ini, Eintrach bisa saja memanfaatkan ketertarikan sejumlah klub peminat untuk menjualnya sebelum kontraknya habis agar harganya tidak semakin turun.

Meski demikian, ada pula kemungkinan Eintrach Frankfurt baru akan melepasnya pada bursa transfer musim panas mengingat jasa Kostic masih dibutuhkan untuk membawa mereka lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Kostic sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan rival AS Roma di Liga Italia, Inter Milan. Nerazzurri tertarik memboyong winger Serbia itu untuk menggantikan Ivan Perisic yang kontraknya akan habis akhir musim ini.