Liga Indonesia

Nova Arianto Tulis Pesan Mendalam Usai 2 Rekannya Pergi dari Timnas Indonesia

Selasa, 18 Januari 2022 15:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Nova Arianto menuliskan pesan mendalam di media sosial kepada dua rekannya, Sahari Gultom dan Alex Aldha Yudi, yang resmi mengakhiri tugasnya sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia.

Dua asisten pelatih Timnas Indonesia, Sahari Gultom dan Alex Aldha Yudi, dipastikan tak lagi masuk jajaran staf pelatih Shin Tae Yong per Januari 2022.

Sahari merupakan asisten pelatih kiper dan Alex yang bertugas sebagai asisten pelatih fisik, tak akan bersama tim pelatih Timnas Indonesia lagi.

Kabar mengenai Sahari dan Alex tak lagi bersama Timnas Indonesia dikonfirmasi oleh asisten pelatih Nova Arianto melalui unggahan di Instagram, Selasa (18/01/22).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nova Arianto (@novarianto30)

Dalam unggahannya, Nova mengucapkan salam perpisahan dan mengenang suka duka mereka bekerja bersama selama dua tahun, termasuk mengawal pemusatan latihan (TC) Timnas Garuda di Thailand dan Turki.

“Banyak cerita yang kita jalani selama 2 tahun ini bersama @saharigultom @alexaldhayudi, baik suka maupun duka dari awal kebersmaan kita di TC Thailand hingga TC di Turki yang pastinya banyak pengalaman yang bisa kita dapat bersama coaches semua,” tulis Nova Arianto.

Terima kasih coach buat semuanya dan teruskan perjuangan coaches dengan apa yg sudah didapat selama bersama head coach @shintaeyong7777 dan coaching staff lainnya untuk membuat sepak bola Indonesia lebih berkembang ke depannya.”

Nova Arianto juga meminta doa dari kedua mantan asisten agar dia dan staf pelatih lainnya bisa melanjutkan tugas kepelatihan di Timnas dengan semangat tinggi.

“Sukses coaches di mana pun berada dan semoga suatu saat kita bisa bertemu kembali dengan situasi dan suasana yg berbeda pastinya,” tutup Nova Arianto.