Bursa Transfer

Starting XI Impian Manchester United Jika Sukses Rekrut Amadou Haidara dan John McGinn

Selasa, 18 Januari 2022 19:25 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© INDOSPORT
Gelandang RB Leipzig, Amadou Haidara, tengah diincar Manchester United untuk direkrut pada bursa transfer mendatang. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang RB Leipzig, Amadou Haidara, tengah diincar Manchester United untuk direkrut pada bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick terus berusaha untuk memyempurnakan skuadnya saat ini. manajemen klub sudah memiliki rencana untuk menggelontorkan dana di jendela bursa transfer mendatang demi merekrut Amadou Haidara dan John McGinn.

Beberapa pemain telah dikaitkan untuk merapat ke Old Trafford, terutama pemain tengah potensial. Amadou Haidara dari RB Leipzig dan John McGinn dari Aston Villa telah menjadi target terbaru yang dikaitkan dengan Manchester United.

Lini tengah Manchester United tampil mengecewakan saat ditahan imbang Aston Villa 2-2 pada pekan ke-22 Liga Inggris, Minggu (16/01/22). Hal itu menunjukkan bahwa harus ada perbaikan di sektor tersebut.

Fred dan Nemanja Matic dinilai tampil buruk pada laga itu, sehingga lini tengah Manchester United kurang dominan dan mudah ditembus oleh pemain-pemain Aston Villa.

Menurut Express Sport, jika Manchester United sukses merekrut Haidara dan McGinn itu akan membuat lini tengah mereka lebih kuat.