Liga Spanyol

Makin Panas! Dembele Terancam Jadi Cadangan Mati, Sang Agen Tantang Balik Barcelona

Rabu, 19 Januari 2022 08:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Valerio Pennicino/Getty Images
Polemik perpanjangan kontrak Ousmane Dembele di Barcelona rupanya berbuntut panjang. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Polemik perpanjangan kontrak Ousmane Dembele di Barcelona rupanya berbuntut panjang.

INDOSPORT.COM - Polemik perpanjangan kontrak Ousmane Dembele rupanya berbuntut panjang. Pasalnya, setelah pemain berpaspor Prancis tersebut bakal dicadangkan hingga akhir musim, kini agen Dembele malah menantang balik kubu raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Persoalan negosiasi kontrak Dembele memang bukan barang baru. Akan tetapi, ketegangan tersebut memuncak dalam beberapa pekan terakhir.

Bagaimana tidak, Barcelona yang sudah habis kesabaran untuk mempertahankan Dembele kabarnya siap melego eks Borussia Dortmund tersebut dalam jendela transfer paruh musim ini.

Harapannya, Blaugrana akan mendapat sedikit pemasukan ketimbang melepas Dembele di akhir musim dengan status pemain gratisan.

Di samping itu, jika Barcelona gagal menjual Dembele dalam waktu dekat, pemain berusia 24 tahun tersebut bakal diparkir hingga akhir musim.

Tak disangka, konsekuensi yang bakal diterima Ousmane Dembele jika tak meneken kontrak anyar tersebut berbuntut panjang.

Pasalnya, kini kubu Dembele ikut buka suara. Alih-alih khawatir dengan ultimatum Barcelona, agen sang pemain malah menantang balik Barcelona.

Moussa Sissoko selaku agen Dembele sama sekali tak ciut dengan ancaman kubu Barcelona. Ia pun menantang balik Tim Catalan untuk melakukan pembicaraan lanjutan.

"Ini adalah intimidasi dan tidak berhasil bagi kami. Kami di sini bukan untuk menyulut perdebatan di media sosial tetapi kebenaran harus diungkap," ucap sang agen kepada RMC.

“Ya, kami memiliki persyaratan tertentu (untuk perpanjangan kontrak), tetapi kami telah menunjukkan bahwa hal tersebut tak melulu soal uang, jika jika tidak, dia tidak akan berada di sini," cetusnya.