Liga Indonesia

Karena Aturan Ini, Elkan Baggott Diragukan Bisa Bela Timnas Saat Hadapi Timor Leste

Rabu, 19 Januari 2022 16:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Elkan Baggott masih diragukan bisa bergabung bersama Timnas Indonesia di laga uji coba FIFA Matchday melawan Timor Leste. Copyright: © PSSI
Elkan Baggott masih diragukan bisa bergabung bersama Timnas Indonesia di laga uji coba FIFA Matchday melawan Timor Leste.

INDOSPORT.COM - Elkan Baggott masih diragukan bisa bergabung bersama Timnas Indonesia di laga uji coba FIFA Matchday melawan Timor Leste. Hal ini dikarenakan PSSI masih dalam proses perizinan dengan Ipswich Town selaku klub pemilik Elkan Baggott.

Timnas Indonesia memang dijadwalkan melakoni laga uji coba melawan Timor Leste. Laga ini akan berlangsung pada akhir Januari di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Untuk laga uji coba ini, Timnas Indonesia memanggil 27 nama pemain. Diantaranya ada nama Elkan Baggott. Namun Elkan masih abu-abu apakah dia bisa ikut bergabung atau tidak. Untuk hal ini PSSI masih mencoba izin dengan Ipswich Town.

Memang bukan tanpa alasan bila Elkan Baggott akan sulit bergabung. Sebab jika hadir, sang pemain harus tetap menjalani karantina kesehatan setidaknya 10 hari sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah Indonesia.