Liga Italia

SALUT! Mewek Bikin AC Milan Kalah, Wasit di Laga VS Spezia Dihibur Ibrahimovic dan Theo Hernandez

Rabu, 19 Januari 2022 21:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Wasit di laga AC Milan vs Spezia akhir pekan lalu, Marco Serra mendapat empati dari Zlatan Ibrahimovic dan Theo Hernandez setelah melakukan kesalahan fatal.

Wasit Marco Serra mendapat kecaman dari seluruh penikmat sepak bola khususnya para Milanisti karena telah membuat blunder parah di laga AC Milan vs Spezia, Selasa (18/01/22).

Blunder tersebut tercipta di pengujung babak kedua saat Junior Messias mencetak gol dramatis untuk AC Milan.

Sayangnya gol tersebut dianulir oleh Serra yang terlebih dahulu meniup peluit dan memberikan tendangan bebas untuk AC Milan.

Padahal kalau gol itu disahkan AC Milan bisa keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1, namun sayang dewi keberuntungan masih berpihak kepada tim tamu.

Serangan balik cepat yang dibangun Spezia membuat lini belakang AC Milan tidak siap dan mereka bisa mencetak gol kemenangan.

Spezia bawa 3 poin penuh dari kandang AC Milan, San Siro.

Usai pertandingan ini, beberapa laporan dari media Italia, wasit Marco Serra menyesali keputusan menganulir gol dari Junior Messias di ruang ganti.

Bahkan menurut La Gazzetta dello Sport, Marco Serra sampai menangis karena kesalahannya itu.

Namun yang menarik, wasit asal Itali itu mendapatkan empati dan dukungan dari para pemain AC Milan, tim yang dibuatnya kalah.

Menurut laporan yang sama, Zlatan Ibrahimovic dan Theo Hernandez menunjukan kepeduliaanya untuk menghibur Marco Serra yang sedih.

"Semua orang pasti membuat kesalahan," kata Ibrahimovic kepada Marco Serra, dikutip dari Football Italia.

"Kau tidak lihat aku tadi? Aku baru saja gagal mengeksekusi penalti." Tambah Theo Hernandez untuk menenangkan Marco Serra.