In-depth

Bedah Formasi Mengerikan Inter Milan Jika Sukses Bajak Paulo Dybala dari Juventus

Kamis, 20 Januari 2022 15:10 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Inter Milan secara mengejutkan siap membajak Paulo Dybala dari Juventus. Berikut formasi mengerikan Nerazzurri jika transfer itu benar-benar terwujud.

Kabar mengejutkan datang dari Inter Milan di tengah bursa transfer Januari ini. Juara Liga Italia musim lalu itu disebut ingin membajak bintang milik rival mereka Juventus, yakni Paulo Dybala.

Seperti diketahui, masa depan Dybala bersama Juventus memang tengah diragukan. Pasalnya, kontrak penyerang Argentina itu akan habis akhir musim ini dan hingga kini tak ada tanda-tanda bakal terjadi perpanjangan.

Hubungan Dybala dengan Juventus malah memanas setelah sang penyerang memelototi Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, saat merayakan golnya di laga melawan Udinese akhir pekan lalu.

Hal ini diduga didasari keputusan Juventus yang melakukan sejumlah perubahan dalam penawaran kontrak baru Dybala, termasuk penurunan nominal yang mereka ajukan.

Dybala sejatinya menunjukkan kinerja apik musim ini dengan 11 gol dan 4 assist dari 22 laga di semua kompetisi. Terbaru, ia mencetak 1 gol saat Juventus menghajar Sampdoria 4-1 di Coppa Italia meski turun sebagai pemain pengganti.

Situasi ini pun siap dimanfaatkan Inter Milan untuk memboyong Dybala secara gratis saat musim panas nanti. Apalagi, sang pemain kini sudah diperbolehkan menjalin negosiasi dengan klub peminat.

Kehadiran Dybala jelas akan makin menambah kekuatan lini depan Inter Milan yang sudah berstatus tim tertajam di Liga Italia musim ini.

Dengan gaya bermain yang berbeda dengan para pemain depan Nerazzurri lainnya, dan fakta bahwa ia serta Lautaro Martinez merupakan rekan senegara sehingga diharapkan bisa mudah beradaptasi, Dybala menjadi pilihan bagus bagi Inter Milan.

Lantas, bakal seperti apa formasi Inter Milan musim depan jika mereka benar-benar sukses membajak Paulo Dybala dari Juventus? Berikut ulasannya: