Liga Indonesia

Datang Naik Supercar Mewah, Ini Dia Sosok Manajer Baru Madura United

Kamis, 20 Januari 2022 09:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM  - Tim Sepak Bola Madura United resmi menunjuk pengusaha muda asal Jawa Timur, Zainal Hudha Purnama untuk mengisi posisi manajer yang sedang kosong.

Hudha Purnama sendiri adalah seorang owner dari Viral Blast Global atau PT Trust Global Karya yang bergerak di bidang platform edukasi money management.

Platform tersebut baru saja mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) atas prestasinya sebagai perusahaan berjenjang pertama yang promosi di New York Times Square.

Sosoknya yang inovatif dan inspiratif, membuat Madura United tertarik untuk merekrut Zainal Hudha Purnama sebagai manager baru kontestan Liga 1 tersebut.

Selain itu diharapkan dengan kedatangan Zainal Hudha Purnama, bisa memotivasi Madura United yang saat ini sedang berjuang di kompetisi sepak bola BRI Liga 1.

Terlebih, kondisinya Madura United masih terdampar di posisi ke-13 klasemen Liga 1 2021-2022 dengan raihan 22 poin dari 20 pertandingan yang sudah dimainkan.

“Akhirnya direksi PT PBMB (Polana Bola Madura Bersatu) Zainal Hudha Purnama sebagai Manager Madura United FC. Selamat datang di keluarga besar Madura United,” tulis instagram @maduraunited.fc pada Rabu (20/01/22).

Dalam unggahan instagram tersebut, sosok Zainal Hudha Purnama yang mengenakan kaos hitam dan celana berwarna senada, langsung datang dengan mobil mewah berwarna merah.

Ketika menuruni mobil, Zainal Hudha Purnama kemudian disambut oleh jajaran manajemen Madura United dan telah melakukan beberapa perbincangan serius.

Zainal Hudha Purnama juga memberikan kata-kata sambutan, “sepak bola adalah sebuah kesatuan, sepak bola adalah sebuah tim, jadi bukan sebuah individual.”

Sontak unggahan instagram Madura United tersebut langsung disambut beragam komentar para penggemar yang turut memberikan do’a untuk Laskar Sape Kerrab.

“Semoga ke depannya Madura United menjadi tim yang lbh baik lagi dg Manager Baru Harapan BAru jg tentunya,” komentar @yanti45indo

“Alhamdulillah semoga Madura United lebih ganas lagi,” komentar @mr_veerol97

“Semoga kedepannya bisa membawa Madura United lebih baik lagi,” komentar @dediii_new