Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Brentford vs Manchester United: Setan Merah Pesta Gol

Kamis, 20 Januari 2022 05:09 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Inggris antara Brentford vs Manchester United pada Kamis (20/01/22) dini hari WIB, telat panas buat tim tamu baru bisa pesta gol pada babak kedua.

Bertanding di Brentford Community Stadium, tuan rumah Brentford kedatangan tamu cukup menyulitkan, Manchester United dalam laga tunda pekan ke-17 Liga Inggris.

Manchester United yang belum pernah menang di dua laga terakhir Liga Inggris, langsung turun dengan kekuatan penuh dan berhasrat memutus tren negative mereka.

Mega bintang Cristiano Ronaldo dipilih sebagai ujung tombak, dan bakal mendapat bantuan dari Mason Greenwood, Anthony Elanga serta Bruno Fernandes di second line.

Sementara Brentford yang bermain dengan formasi 3-5-2, mengandalkan duet Bryan Mbeumo serta Ivan Toney sebagai goal getter.

Bermain di kandang sendiri, Brentford sempat buat kejutan dengan menekan pertahanan Manchester United sepanjang awal babak pertama.

Beberapa kali pergerakan serta umpan Christian Norgaard berhasil masuk ke lini belakang Manchester United, beruntung David de Gea masih sigap mengantisipasi peluang yang ada.

Pada menit ke-32’, Mathias Jensen hampir membuka skor buat tuan rumah andai sepakannya tidak diamankan David de Gea.

Manchester United sepanjang babak pertama terlihat sulit menciptakan peluang. Permainan dari sisi sayap dengan mengandalkan kecepatan overlap Alex Telles, beberapa kali sukses dihentikan para pemain bertahan Brentford.

Hingga wasit meniup peluit tanda jeda turun minum, skor kacamata 0-0 tetap bertahan dan jadi hasil sementara laga Brentford vs Manchester United di babak pertama.