Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Piala Afrika 2021: Mesir vs Sudan

Kamis, 20 Januari 2022 01:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Visionhaus/GettyImages
Link Live Streaming Pertandingan Piala Afrika 2021: Mesir vs Sudan. Copyright: © Visionhaus/GettyImages
Link Live Streaming Pertandingan Piala Afrika 2021: Mesir vs Sudan.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pamungkas di babak penyisihan Grup D turnamen Piala Afrika 2021 antara Mesir vs Sudan.

Link live streaming pertandingan Piala Afrika 2021 antara Mesir vs Sudan bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut akan berlangsung pada Kamis (20/01/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Bermain di Stadion Ahmadou Ahidje, Yaounde, Kamerun, Mohamed Salah dkk wajib meraih poin agar bisa mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar Piala Afrika 2021.

Mesir saat ini masih bertengger di posisi kedua klasemen Grup D dengan mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan. Pekan lalu, mereka sukses menekuk Guinea-Bissau dengan skor 1-0.

Hal itu membuat tim yang diperkuat bintang Liverpool tersebut hanya perlu mendapatkan hasil imbang saat bersua Sudan pada dini hari ini.

Bila Guinea-Bissau mampu menang atas sang pemuncak klasemen yakni Nigeria, maka Mesir yang dipastikan lolos ke babak 16 besar karena unggul head to head.

Pelatih Mesir yaitu Carlos Queiroz mengaku sudah siap untuk melakoni laga pamungkas kontra Sudan. Apalagi para pemain sedang mendapat aura positif seusai mendulang kemenangan perdana atas Guinea-Bissau.

"Kami sudah siap melakoni laga besar melawan Sudan dan meraih tiket ke babak berikutnya. Saya juga senang dengan performa pemain di laga sebelumnya," ujar pelatih Mesir, Carlos Queiroz.