Liga Indonesia

Pemain RANS Cilegon Bocorkan Bonus 'Mewah' dari Raffi Ahmad Usai Promosi Liga 1

Kamis, 20 Januari 2022 18:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© el_locogoliadorcg10
Cristian Gonzales bersama Raffi Ahmad merayakan keberhasilan RANS Cilegon promosi ke Liga 1. Copyright: © el_locogoliadorcg10
Cristian Gonzales bersama Raffi Ahmad merayakan keberhasilan RANS Cilegon promosi ke Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pemain RANS Cilegon FC, Asri Akbar mengatakan mendapat banyak bonus setelah membawa tim promosi ke Liga 1 2022. Para pemain Rans diganjar bonus oleh sang pemilik, Raffi Ahmad.

Asri Akbar mengaku setiap pemain mendapat bonus uang puluhan juta dari kantong pribadi Raffi Ahmad. Uang hadiah runner up Liga 2 senilai Rp500 juta, dilaporkan dibagi rata untuk semua pemain, pelatih dan staf klub.

Selain itu, ada hadiah mewah berikutnya yakni umroh untuk pemain yang beragama muslim, dimana mereka boleh mengajak satu anggota keluarga.

"Dapat umroh pemain plus boleh bawa satu orang ditambah tambah uang tunai. Kalau bonus yang promosi itu Rp500jt dibagi habis," tutur Asri Akbar ke INDOSPORT.com.

"Untuk umroh kata bos Raffi, nanti menunggu waktu yang tepat buat bareng-bareng semua. Karena ada pemain Rans yang masih dipinjamkan ke tim Liga 1 dan juga masih pandemi," imbuhnya.