Bursa Transfer

Dembele Resmi Ditendang, Chelsea Layangkan Tawaran Super Murah ke Barcelona

Kamis, 20 Januari 2022 22:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Tim Clayton/GettyImages
Chelsea dilaporkan telah melayangkan tawaran untuk memboyong Ousmane Dembele yang resmi didepak oleh Barcelona. Copyright: © Tim Clayton/GettyImages
Chelsea dilaporkan telah melayangkan tawaran untuk memboyong Ousmane Dembele yang resmi didepak oleh Barcelona.

INDOSPORR.COMChelsea dilaporkan telah melayangkan tawaran untuk memboyong Ousmane Dembele yang resmi didepak oleh Barcelona.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pakar transfer ternama asal Portugal, Pedro Almeida, yang menyebutkan Chelsea melayangkan tawaran sebesar 15 juta euro (Rp243 miliar) kepada Barcelona untuk mendapatkan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut

Tawaran ini terbilang sangat murah mengingat Barcelona mendatangkan Dembele dengan harga ratusan juta euro sehingga menjadi pembelian termahal kedua klub sepanjang masa.

Meski demikian, tawaran kecil dari Chelsea ini dilayangkan karena kontrak Ousmane Dembele hanya tersisa enam bulan saja bersama Barcelona hingga Juni 2022.

Barcelona sendiri lewat sang Direktur, Alemany telah memastikan akan menendang Dembele di bursa transfer musim dingin Januari 2022.

"Kami katakan kepada Dembele untuk pergi secepatnya. Kami harapkan Ousmane dijual sebelum 31 Januari (batas akhir transfer musim dingin)," ucap Alemany mengutip informasi dari Fabrizio Romano.

Selain Chelsea, Newcastle United menjadi salah satu tim yang tertarik memboyong Ousmane Dembele. Hanya saja bintang Barcelona ini lebih condong untuk bergabung tim papan atas