Bola Internasional

Vietnam Minta Belas Kasih AFC Jelang Piala Asia Wanita 2022, Ada Apa?

Kamis, 20 Januari 2022 15:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© LILLIAN SUWANRUMPHA/AFP/Getty Images
Timnas Wanita Vietnam diketahui meminta belas kasih pada Federasi Sepak Bola Asia (AFC) jelang laga kontra Korea Selatan di Piala Asia Wanita 2022. Copyright: © LILLIAN SUWANRUMPHA/AFP/Getty Images
Timnas Wanita Vietnam diketahui meminta belas kasih pada Federasi Sepak Bola Asia (AFC) jelang laga kontra Korea Selatan di Piala Asia Wanita 2022.

INDOSPORT.COMTimnas Wanita Vietnam diketahui meminta belas kasih pada Federasi Sepak Bola Asia (AFC) jelang laga kontra Korea Selatan di Piala Asia Wanita 2022.

Permintaan belas kasih timnas Timnas Wanita Vietnam itu disampaikan oleh Ketua Delegasi Timnas Wanita Vietnam, Truong Hai Tung, pada AFC.

Laporan dari Zing News menyebutkan jika Truong Hai Tung meminta AFC untuk menciptakan kondisi agar Timnas Wanita Vietnam bisa mendapatkan sesi latihan tambahan jelang laga kontra Korea Selatan di Piala Asia Wanita 2022.

Secara spesifik, Truong Hai Tung berharap jika semua skuat Timnas Wanita Vietnam termasuk mereka yang baru bergabung bisa langsung mengikuti sesi latihan pada hari ini, Kamis (20/01/22).

Timnas Wanita Vietnam diketahui belum mendarat di India dan saat ini mereka sedang dalam perjalanan dari Spanyol setelah dipastikan negatif Covid-19.

Timnas Wanita Vietnam sendiri akan menghadapi Korea Selatan di matchday pertama Piala Asia Wanita 2022, Jumat (21/01/22).