Liga Indonesia

Liga 1: Usai Alami Benturan, Persib Ungkap Kondisi Terkini Cedera Febri Hariyadi

Jumat, 21 Januari 2022 17:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, membeberkan kondisi terkini Febri Hariyadi yang sempat mengalami cedera saat pertandingan menghadapi Borneo FC. Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, membeberkan kondisi terkini Febri Hariyadi yang sempat mengalami cedera saat pertandingan menghadapi Borneo FC. Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, membeberkan kondisi terkini Febri Hariyadi yang sempat mengalami cedera saat pertandingan menghadapi Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (18/01/22).

Pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2021-2022 itu, Febri mengalami benturan dan tidak bisa melanjutkan laga, sehingga Pelatih Persib, Robert Rene Alberts harus menarik keluar digantikan oleh Beckham Putra Nugraha, saat memasuki menit 35'.

Menurut Raffi, kondisi pemain yang akrab disapa Bow itu sudah mulai membaik, meskipun masih ada rasa nyerinya di bagian pahanya.

"Febri Alhamdulillah enggak apa-apa, kemarin memang ada benturan sama lutut lawan keras banget jadi kerasa nyeri, lagi diobservasi tapi nyeri banget saat kejadian, ke sininya nyerinya berkurang," kata Raffi, Kamis (20/01/22).

Dokter yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan, tidak ada pembengkakan di bagi paha Febri. Sehingga, pemain jebolan Diklat Persib itu kemungkinan tidak membutuhkan waktu lama untuk memulihkan kondisinya.

"Dua atau tiga hari lah, saya lihat tidak ada pembengkakan, jadi memang bagian otot pahanya ke suntik sama lutut lawan jadi sakit banget," ucap Raffi.