Liga Indonesia

Alami Cedera Saat Lawan Borneo FC, Pelatih Persib Beberkan Kondisi Febri Hariyadi

Rabu, 19 Januari 2022 07:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Media Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kondisi terkini Febri Hariyadi, yang cedera saat menghadapi Borneo FC di lanjutan Liga 1. Copyright: © Media Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kondisi terkini Febri Hariyadi, yang cedera saat menghadapi Borneo FC di lanjutan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kondisi terkini Febri Hariyadi, yang cedera saat menghadapi Borneo FC di lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (18/1/22) diraih berkat kerja keras seluruh pemain.

Menurut Robert Alberts, pemain yang akrab disapa Bow itu membutuhkan waktu untuk beristirahat dan meredakan lebam di bagian kakinya, setelah di pertandingan tersebut mengalami benturan dengan pemain Borneo FC.

Febri sendiri setelah berbenturan tidak bisa melanjutkan pertandingan dan harus ditarik keluar digantikan oleh Beckham Putra Nugraha, saat laga memasuki menit 35.

"Febri mendapat terjangan di kakinya dan membutuhkan waktu beberapa hari untuk meredakan lebamnya," kata pelatih Persib saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan.

Mantan pelatih PSM Makassar ini belum bisa memastikan, berapa lama waktu yang dibutuhkan Febri Hariyadi untuk memulihkan kondisinya. Pasalnya, dia masih menunggu lebam anak asuhnya itu reda.

Hanya saja, pemain jebolan Diklat Persib itu dipastikan butuh waktu untuk beristirahat usai pertandingan menghadapi Borneo FC.

"Setelah itu baru akan kami pantau berapa lama waktu dia melakukan pemulihan, tapi sepertinya dia harus menepi sementara," jelas Robert Alberts.