Bola Internasional

FK Senica Cuma Batu Loncatan, Egy MV Berambisi Main di Liga Spanyol

Jumat, 21 Januari 2022 16:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Egy Maulana Vikri rupanya tak menjadikan FK Senica sebagai tujuan terakhirnya. Bintang Timnas Indonesia itu bermimpi bisa mentas di Liga Spanyol.

Masa depan bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri akhirnya menemui kejelasan setelah FK Senica baru saja resmi memberikan perpanjangan kontrak.

Kepastian ini diumumkan langsung oleh FK Senica melalui Instagram resmi klub asal Slovakia itu pada Kamis (20/01/22) malam WIB.

Mereka mengunggah video Egy Maulana Vikri dengan memakai jersey kandang FK Senica bernomor punggung 17. Dalam keterangan dijelaskan kalau jebolan diklat Ragunan itu akan mendapat kontrak hingga 2023 dengan opsi dua tahun.

“Egy memperpanjang kontrak di FK Senica hingga 30 Juni 2023 dengan opsi 2 tahun,” tulis Instgram resmi FK Senica.

Diwawancarai oleh media FK Senica di YouTube, Egy sangat senang dengan kontrak baru yang baru saja dia tandatangani. Namun lebih dari itu, ini juga menandai bahwa mimpinya bermain di Eropa tak pupus.

Pemain berjuluk ‘Messi Indonesia’ tersebut ternyata memendam hasrat bisa bermain di Liga Spanyol suatu hari nanti. Walau tak mudah, dia tetap berharap mimpi itu bisa terwujud.

“Ya, saya berharap saya ingin bermain di Spanyol di Liga Spanyol,” ujar Egy Maulana Vikri.

“Saya tahu ini tidak mudah, tetapi saya ingin memiliki mimpi itu hingga sekarag, mimpi saya tak jauh-jauh dari sana,”jelasnya.

Meski demikian, Egy Maulana Vikri tak mau menjadikan mimpinya penghalang dirinya tampil baik bersama FK Senica saat ini. Dia dan tim punya misi bangkit dan menembus enam besar klasemen liga.

“Tetapi sekarang saya ingin fokus di sini, saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim, berjuang ke enam besar dan saya berharap tim ini bisa bangkit di klasemen,” tandasnya.

FK Senica diketahui memang masih berjuang di Liga Super Slovakia. Tim asuhan Karol Prazenica ini menempati posisi keenam dengan raihan 24 poin terpaut 22 angka dari Slovan Bratislava yang ada di puncak klasemen.