Liga Italia

Jadwal Lengkap Liga Italia Pekan Ini: AC Milan Hadapi Juventus, Inter Milan Mulus?

Jumat, 21 Januari 2022 10:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS
Jadwal lengkap Liga Itaia 2021/2022 pekan ini yang beragendakan giornata ke-23 dimana AC Milan hadapi Juventus. Copyright: © REUTERS
Jadwal lengkap Liga Itaia 2021/2022 pekan ini yang beragendakan giornata ke-23 dimana AC Milan hadapi Juventus.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap Liga Italia 2021-2022 pekan ini yang beragendakan giornata ke-23. Rangkaian pertandingan akan digelar sejak Sabtu (22/1/22) hingga Senin (24/1/22).

Sejumlah partai seru sudah menunggu untuk dimainkan pada pekan kali ini. Para tim papan atas Liga Italia pun siap saling jegal.

Pemuncak klasemen sementara, Inter Milan, bakal menghadapi lawan yang terhitung mudah yakni Venezia. Rekor kandang solid dengan belum terkalahkan di Giuseppe Meazza sejak 2020 di Liga Italia makin membuat l Nerazzurri semakin dijagokan untuk mendulang tiga angka.

Sementara itu big match akan digelar di Olimpico Roma dimana Lazio yang sedang berusaha memanjat tabel klasemen menuju zona kompetisi Eropa harus meladeni Atalanta.

Dalam enam perjumpaan terakhir di kompertisi domestik, La Dea bisa menang tiga kali sementara I Biancocelesti hanya sekali saja.

Napoli yang belakangan sering mengendur berpotensi bisa kembali menduduki peringkat dua besar. Pasalnya mereka hanya harus menjamu tim juru kunci, Salernitana, di Stadio Diego Armando Maradona.

Untuk AS Roma, Empoli seharusnya bisa jadi lawan tanding yang mudah namun konsistensi masih jadi masalah bagi armada asuhan Jose Mourinho. 

I Giallorossi saja semat kesulitan untuk menaklukkan Lecce dari Serie B dalam ajang Coppa Italia pada Jumat (21/1/22) dini hari WIB.

Giornata 23 kemudian ditutup dengan grande partita paling ditunggu-tunggu, AC Milan vs Juventus di San Siro. Saat l Rossoneri mulai sering terpeleset, l Bianconeri justru tampak sedang menemukan ritme permainan yang stabil. 

Jadwal lengkap Liga Italia pekan 23 bisa anda simak di halaman kedua: