Bursa Transfer

Newcastle United Bakal Satukan 2 Pemain yang Pernah Bersinar di PSG dan Manchester City

Jumat, 21 Januari 2022 16:17 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© Manchester City
Selebrasi Mario Balotelli usai mencetak gol kemenangan Manchester City dalam pertandingan Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur, 22 Januari 2012. Copyright: © Manchester City
Selebrasi Mario Balotelli usai mencetak gol kemenangan Manchester City dalam pertandingan Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur, 22 Januari 2012.

INDOSPORT.COM - Newcastle United terus berburu pemain potensial untuk didatangkan pada jendela transfer Januari ini. Yang terbaru ada dua pemain bintang yang pernah berseragam Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City.

Pemain itu yaitu Mitchell Bakker dan Mario Balotelli, kedua pemain itu menjadi target potensial bagi Newcastle United untuk didatangkan ke Saint James Park Stadium pada bulan ini.

Newcastle saat ini berada di peringkat 19 klasemen sementara Liga Inggris musim ini. The Magpies baru meraih satu kemenangan dari 20 laga yang sudah dilakoni. Hal itu membuat manajemen klub terus berbenah agar bisa keluar dari zona degradasi.

Sejak Newcastle United resmi diakuisisi 100 persen oleh konsorsium milik Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman pada Oktober tahun lalu, manajemen klub mendapatkan dana segar untuk merekrut pemain baru, bahkan pemain bintang sekali pun mereka siap untuk menebusnya.

Kierran Trippier menjadi rekrutan pertama yang didatangkan oleh Newcastle United pada jendela transfer bulan ini, dan Trippier sekaligus menjadi pemain pertama yang didatangkan di era pemilik baru klub.