Bursa Transfer

PSG Serius Bajak Pemain Termahal Tottenham Hotspur di Bursa Transfer

Jumat, 21 Januari 2022 15:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Ashley Western/MB Media/Getty Images
Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan serius ingin membajak pemain termahal Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, di bursa transfer paruh musim ini. Copyright: © Ashley Western/MB Media/Getty Images
Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan serius ingin membajak pemain termahal Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, di bursa transfer paruh musim ini.

INDOSPORT.COMParis Saint-Germain (PSG) dikabarkan serius ingin membajak pemain termahal Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, di bursa transfer paruh musim ini.

Laporan dari Goal International menyebutkan jika PSG berambisi untuk memulangkan Ndomebele dari Tottenham Hotspur.

Kabarnya PSG telah siap menggelontorkan dana transfer selangit untuk bisa menebus Ndombele yang berstatus sebagai pemain termahal Tottenham di bursa transfer musim dingin ini.

Ndombele didatangkan dari Lyon pada bursa transfer musim panas tahun 2019 silam dengan mahar senilai 54 juta pounds.

Nominal yang menjadikan Ndombele sebagai pemain termahal yang pernah ditebus oleh Tottenham Hotspur sepanjang sejarah.

Sayang statusnya sebagai pemain termahal Tottenham Hotspur tak sebanding dengan performa yang ia tampilkan di lapangan.

Ndombele dianggap gagal memenuhi ekspetasi para pendukung Tottenham yang berharap jika dirinya bisa tampil sebagai pilar Spurs mengingat dana selangit yang harus dikeluarkan untuk menebusnya.

PSG menjadikan Ndombele sebagai target prioritas mereka. Kabarnya Direktur Olahraga PSG, Leonardo, tengah dalam proses untuk mendapatkan Ndombele dari Tottenham di bursa transfer ini.