Bursa Transfer

Chelsea Siap ‘Menggila’ Demi Bajak Bintang Lini Belakang Juventus

Sabtu, 22 Januari 2022 17:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty images
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan siap ‘main gila’ demi bisa mendapatkan bintang andalan Juventus, Matthijs de Ligt, di bursa transfer ini. Copyright: © Getty images
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan siap ‘main gila’ demi bisa mendapatkan bintang andalan Juventus, Matthijs de Ligt, di bursa transfer ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan siap ‘main gila’ demi bisa mendapatkan bintang andalan Juventus, Matthijs de Ligt, di bursa transfer ini.

Laporan dari La Repubblica menyebutkan jika Chelsea beserta dua klub lain berada di urutan terdepan untuk mendapatkan jasa De Ligt dari Juventus.

Kabarnya, Chelsea siap ‘menggila’ dan bakal segera menebus mahar De Ligt demi menuntaskan kepindahan andalan lini belakang Juventus itu di bursa transfer paruh musim ini.

De Ligt santer dirumorkan bakal segera meninggalkan Juventus setelah agennya, Mino Raiola, menyematkan mahar senilai 65 juta euro bagi klub yang tertarik meminangnya.

Nominal 65 juta euro dinilai bukan nominal yang sulit untuk ditebus oleh Chelsea. Banderol tersebut jauh lebih rendah dari klausul De Ligt yang sebelumnya dikabarkan senilai 150 juta euro.

Kedatangan De Ligt dari Juventus di bursa transfer musim dingin ini diharapkan bisa membuat lini belakang Chelsea bisa menjadi semakin solid.