Liga Inggris

Gara-gara Manchester City, Tuchel Sebut Para Pemain Chelsea Frustrasi

Sabtu, 22 Januari 2022 20:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© REUTERS/Anton Vaganov
Gara-gara Manchester City, Tuchel Sebut Para Pemain Chelsea Frustrasi. Copyright: © REUTERS/Anton Vaganov
Gara-gara Manchester City, Tuchel Sebut Para Pemain Chelsea Frustrasi.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menyebut kalau saat ini para pemainnya sedang frustrasi pasca kekalahan dari Manchester City di pekan ke-22 Liga Inggris.

Dalam laga yang digelar di Stadion Etihad, Sabtu (15/01/22) lalu, Chelsea menyerah dari Manchester City dengan skor 0-1 lewat gol dari Kevin De Bruyne.

Kekalahan itu membuat Chelsea kemudian gagal meraih kemenangan saat bermain di markas Birghton pada pekan lalu. Pasukan Thomas Tuchel yang sempat unggul lebih dulu akhirnya harus puas ditahan imbang dengan skor 1-1.

Ini menjadi pukulan berat The Blues karena mereka kini tertinggal satu poin dari Liverpool dan 11 poin dari sang pemuncak, Manchester City.

Apalagi di laga pekan ini atau ke-23, mereka bakal bersua lawan berat yaitu Tottenham Hotspur. Thomas Tuchel mengungkapkan kalau para pemainnya sedang frustrasi dan kini dirinya sedang berusaha untuk memperbaiki mood mereka.

"Setelah kekalahan dari Man City dan selisih poin terbuka sangat lebar, lalu kami bermain lagi dua hari setelahnya, saya bisa melihat dan merasakan bahwa ada emosi yang mengganggu kami," ujar Tuchel dilansir dari laman resmi klub.

"Mungkin itu rasa frustrasi, mungkin kekecewaan, tapi sulit bagi kami untuk mencapai level top sebagai tim di hari seperti itu," tuturnya menambahkan.