Bursa Transfer

Incar Pemain Anyar, AC Milan Kembali Dijegal Newcastle United

Sabtu, 22 Januari 2022 01:50 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
AC Milan lagi-lagi berurusan dengan klub sultan Liga Inggris, Newcastle United. Setelah Sven Botman kini I Rossoneri juga kembali saling sikut demi bek Sevilla, Diego Carlos.

INDOSPORT.COM - AC Milan lagi-lagi berurusan dengan klub sultan Liga Inggris, Newcastle United. Setelah Sven Botman kini I Rossoneri juga kembali saling sikut demi bek Sevilla, Diego Carlos.

Entah kebetulan atau tidak, dalam saga transfer paruh musim ini AC Milan selalu dijegal Newcastle United dalam urusan incaran pemain anyar.

Sven Botman adalah contohnya. Sempat dihubung-hubungkan dengan I Rossoneri, bek tangguh Lille tersebut malah nyaris merapat ke St James Park.

Beruntung, transfer tersebut urung terlaksana setelah Lille enggan menjual Botman dengan harga berapapun. Padahal sang pemain disebut sudah menyetujui kesepakatan kontrak dengan The Magpies.

Tak berhenti pada Botman, I Rossoneri kembali ‘bentrok’ dengan Newcastle United saat keduanya sama-sama menginginkan bek Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga.

Tak cukup disitu, kabar paling anyar membocorkan jika AC Milan kembali bersaing dengan Newcastle United untuk berebut service karang kokoh Sevilla yakni Diego Carlos.