Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs West Ham

Sabtu, 22 Januari 2022 21:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-23 kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Manchester United vs West Ham United, Sabtu (22/01/22) pukul 22.00 WIB.

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs West Ham United bakal tersaji di Old Trafford dan bisa disaksikan melalui link live streaming Mola TV.

Jelang duel tersebut, Manchester United tengah mendapatkan aura positif pasca mendulang kemenangan di kandang Brentford dengan skor 3-1.

Tiga gol Setan Merah dicetak oleh Anthony elanga (55'), Mason Greenwood (62'), dan Marcus Rashford (77'). Brentford memperkecil ketinggalan lewat gol Ivan Toney (85').

Usai meraih hasil tersebut, pasukan Ralf Rangnick tentu ingin kembali mendapatkan kemenangan saat jumpa West Ham United. Mereka sangat membutuhkan tambahan tiga poin demi terus merangkak naik ke zona Eropa.

Saat ini Manchester United masih terjebak di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 35 poin dari 21 pertandingan.

Sementara itu, West Ham United bakal menjadi lawan yang tidak mudah untuk dikalahkan. Tim besutan eks pelatih Setan Merah yaitu David Moyes kini bertengger di posisi keempat klasemen dengan mengoleksi 37 poin dari 22 laga.

Namun Manchester United bisa memanfaatkan raihan negatif yang didapatkan West Ham United pada pekan lalu. Saat bersua tim papan bawah, Leeds United, Michail Antonio dkk malah tumbang dengan skor 2-3.