Bola Internasional

Main Hari Ini, FK Senica Beri Sinyal Duetkan Egy dan Witan

Sabtu, 22 Januari 2022 15:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – FK Senica akan menjalani laga Tipsport Liga hari ini, Sabtu (22/01/22). Klub asal Slovakia itu juga memberi sinyal bakal menduetkan duo bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Sinyal ini ditunjukkan FK Senica melalui unggahan di akun media sosial Instagram yang memperlihatkan poster Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman berpose bersama.

FK Senica mengatakan bahwa mereka bertekad memetik kemenangan penting saat menghadapi rival senegara Zlaté Moravce di matchday ketiga fase grup Tipsport Liga yang berlangsung hari ini sore WIB.

“Hari ini 10:30 (waktu setempat) pertandingan terakhir di NTC Senec untuk tempat pertama di grup melawan Zlaté Moravce,” tulis FK Senica.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FK Senica (@fk_senica)

Kemenangan ini sangatlah penting demi memastikan FK Senica merebut posisi pertama di grup E sekaligus lolos ke babak berikutnya, setelah baru mengantongi tiga angka dari dua laga sebelumnya.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kemungkinan bakal dimainkan FK Senica di laga ini sebagai bala bantuan penting di lini depan.

Jika keduanya bermain, maka ini akan menandai debut Witan sebagai pemain baru FK Senica sekaligus duet perdananya bersama Egy di kancah Eropa.

Unggahan ini pun langsung mendapatkan beragam komentar dari netizen yang juga pendukung Egy dan Witan. Bahkan, mereka berharap Egy dan Witan langsung menjadi starter untuk menambah daya gedor FK Senica. 

@noisefunk: “our duo goldenboys. please take good care both of them.”

@kemalkohl: “Starting please.”

@gstav_sp: “Slovakia rasa Indonesia.”

@antosugianto255: “Tsubasa Ozzora & Taro Misaki nya Indonesia.”

@ihsaanmubarok: “Duet E dan W.”

@abdmuin059: “Setidaknya babak 2 hrs main ke 2 nya.”

@badrianzah95: “Semoga menang tsubasa dan misaki Indonesia.”