Liga Italia

Manchester United Ajukan 2 Syarat Bila Ingin Gaet Eric Bailly, AC Milan Mundur?

Sabtu, 22 Januari 2022 19:58 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jadi bidikan klub raksasa Liga Italia yakni AC Milan, Manchester United dilaporkan siap untuk melepas Eric Bailly namun dengan dua syarat ini.

Seperti diketahui, AC Milan tengah mencari sosok bek tengah baru pada bursa transfer Januari 2022 ini karena cederanya Simon Kjaer hingga akhir musim.

AC Milan kemudian memilih bek tengah Manchester United, Eric Bailly sebagai target utamanya. Pihak Setan Merah sebenarnya enggan untuk melepas bek berusia 27 tahun tersebut.

Namun ESPN mengklaim kalau Manchester United bersedia melepasnya dengan dua syarat yang harus dipenuhi oleh Rossoneri.

Syarat pertama yaitu klub yang menginginkan jasa Eric Bailly harus membayar biaya transfer dengan status pinjaman yang tidak murah. Kemudian klub tersebut wajib menanggung gaji sang pemain hingga kontrak pinjaman selesai.

Dua syarat itu lantas membuat manajemen AC Milan merasa keberatan karena Manchester United mematok harga yang tinggi bagi Eric Bailly.

Besarnya biaya transfer dengan status pinjaman membuat AC Milan juga kesulitan untuk mengover seluruh gaji sang bek. ESPN mengkalim kalau saat ini tim besutan Stefano Pioli sedang mundur perlahan.