Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Valencia: Magis Sang Juara Bertahan

Minggu, 23 Januari 2022 06:18 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Valencia pada Minggu (23/01/22) dini hari WIB, sang juara bertahan tunjukan magis dan berhasil raih kemenangan.

Bertanding di Estadio Wanda Metropolitano, tuan rumah Ateltico Madrid kedatangan Valencia yang saat ini bertengger di urutan ke-9 klasemen pada pekan ke-22 Liga Spanyol.

Bertekad bangkit usai tersingkir dari ajang Copa del Rey, Atletico Madrid langsug turunkan skuat terbai saat hadapi Valencia sejak babak pertama.

Sempat saling jual beli serangan di awal-awal laga, Atletico Madrid malah dikejutkan oleh gol pembuka Valencia yang dicetak Yunus Musah pada menit ke-25’.

Menerima umpan lambung di dekat kotak penalti Atletico Madrid, pemain yang masih berusia 19 tahun itu mampu menggiring bola sebelum lepaskan tembakan keras mengarah ke sisi kiri gawang.

Meski berhasil membaca arah bola, namun derasnya si kulit bundar membuat kiper Jan Oblak kesulitan untuk mengantisipasi dan membuat Valencia unggul sementara 0-1.

Usai tertinggal lebih dulu, Atletico Madrid langsung menaikkan tensi serangan dan berharap bisa mencetak gol penyama kedudukan.

Namun lagi-lagi, skema serangan balik Valencia berhasil membuat pertahanan Atletico Madrid kewalahan hingga akhirnya kembali kebobolan menit ke-44’ lewat sontekan Hugo Duro.

Skor berubah 0-2 dan bertahan hingga peluit tanda jeda turun minum berbunyi.