Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Arsenal vs Burnley

Minggu, 23 Januari 2022 20:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Burnley, Minggu (23/01/22) pukul 21:00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Burnley, Minggu (23/01/22) pukul 21:00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Burnley, Minggu (23/01/22) pukul 21:00 WIB.

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-23 antara Arsenal vs Burnley akan berlangsung di Stadion Emirates, London pada malam ini.

Arsenal mengusung misi meraih tiga poin penuh di kandang sendiri, karena memiliki misi bisa menyalip Tottenham Hotspur dan West Ham United, dan bertengger di empat besar klasemen.

Misi ini sangat penting, karena empat tim teratas berpeluang melaju ke Liga Champions, mengingat musim lalu The Gunners gagal ke kompetisi bergengsi ini.

Bukan tanpa alasan jika Arsenal jauh lebih diunggulkan dari Burnley selaku tim tamu. Pasalnya, skuat besutan Sean Dyche itu adalah juru kunci klasemen sementara Liga Inggris.

Burnley sendiri baru meraih 11 poin dari 17 laga yang telah dijalani. Tim harus bersaing dengan Newcastle, Norwich City, dan Watford jika ingin lepas dari zona merah.

Burnley juga tanpa kemenangan di tujuh pekan terakhir Liga Inggris. Kemenangan terakhir mereka didapat saat menggasak Brentford di angka 3-1, bulan Oktober lalu. Maka ini akan menjadi peluang besar bagi Arsenal di Liga Inggris pekan ke-23 nanti.