Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Juara Bertahan Epic Comeback, Papan Bawah Memanas

Minggu, 23 Januari 2022 07:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT
Rekap Hasil Liga Spanyol pada Minggu (23/01/22), sang Juara Bertahan Epic Comeback hingga Persaingan Papan Bawah Memanas Copyright: © INDOSPORT
Rekap Hasil Liga Spanyol pada Minggu (23/01/22), sang Juara Bertahan Epic Comeback hingga Persaingan Papan Bawah Memanas

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Spanyol hingga Minggu (23/01/22) pagi WIB, mulai dari kemenangan dramatis sang juara bertahan hingga persaingan panas tim papan bawah.

Dalam laga lanjutan pekan ke-22 Liga Spanyol pada malam hingga dini hari tadi, terdapat empat pertandingan sengit yang baru saja berlangsung dan hadirkan sejumlah kejutan.

Pada pertandingan pembuka misalnya, kejutan datang saat tim penghuni zona degradasi, Cadiz, berhasil meraih kemenangan telak saat bertandang ke markas Levante.

Bertanding di Estadio Ciudad de Valencia, skuat arahan Sergio Gonzalez berhasil meraih kemenangan dengan skor dua gol tanpa balas.

Masing-masing gol Cadiz dicetak oleh Álvaro Negredo pada menit ke-34, serta Salvador Sanchez Ponce menit ke-73 babak kedua.

Sementara itu pada pertandingan lain, kejutan juga terjadi saat sang juara bertahan Atletico Madrid harus berjuang keras untuk bisa menang saat menjamu Valencia.

Bertanding di Estadio Wanda Metropolitano, tuan rumah Atletico Madrid yang berhasrat bangkit usai tersingkir di Copa del Rey langsung turunkan skuat terbaik saat hadapi Valencia sejak babak pertama.

Sempat saling jual beli serangan di awal-awal laga, Atletico Madrid malah dikejutkan oleh gol pembuka Valencia yang dicetak Yunus Musah pada menit ke-25’.

Malah menjelang babak pertama berakhir, tim tamu berhasil menggandakan keunggulan menjadi 0-2 lewat gol Hugo Duro.

Ajaibnya, pada babak kedua Atletico Madrid mampu tunjukan keperkasaan sebagai sang juara dengan mencetak tiga gol balasan hingga akhirnya raih kemenangan tipis 3-2.

Selain laga Atletico Madrid dan Cadiz, berikut INDOSPORT coba merangkum rekap hasil pertandingan Liga Spanyol hingga Minggu (23/1/22) pagi WIB: