Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris: Roda Nasib Duo Manchester

Minggu, 23 Januari 2022 07:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2021-2022 yang berlangsung pada Sabtu (22/1/22) hingga Minggu (23/01/22).

Kompetisi tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth sudah memasuki pekan ke-23. Persaingan di papan klasemen kian ketat. Kondisi tersebut terjadi di papan atas, tengah maupun zona degradasi.

Di papan atas misalnya, hasil imbang Manchester City kontra Southampton pada Minggu (23/1/22) memberi asa bagi Liverpool untuk menyalip.

Saat ini kedua kesebelasan memang berjarak hingga 12 angka. Akan tetapi, The Reds masih menyimpan 2 laga sisa yang belum dimainkan.

Artinya, jika mampu menyapu bersih maka jarak Liverpool dengan Manchetser City bakal terpaut 6 angka saja. Bukan tidak mungkin The Reds akan mengkudeta posisi The Citizens andai pasukan Pep Guardiola kembali terpeleset.

Berbeda dengan Manchester City yang kena apes, rival sekota The Citizens yakni Manchester United malah ketiban durian runtuh usai menang dramatis atas West Ham United.

Bagaimana tidak, usai memastikan kemenangan via gol Marcus Rashford di ujung pertandingan kini Setan Merah merangsek ke 4 besar.